Kamis, 14 Juli 2011

isi kepalaku saat ini

      Akhir-akhir ini saya bingung apa yang ada dalam kepala saya, sebenarnya hal ini tak perlu di bahas, tapi mau bagaimana lagi, harus ada tempat pelampiasan saya menyampaikan isi kepala saya, dan tempat yang pas, yang membuat saya nggak bakal was-was hal ini akan di ceritakan kepada orang lain, ya hanya melalui media blog ini.  sebenarnya sudah saya tanamkan pada diri saya dari awal kuliah pada pertengahan 2010 lalu untuk tidak lagi memikirkan yang namanya pacaran, cukup hanya sampai senang berteman aja, tapi beberapa hari belakang ini ada seorang cewek yang bikin pikiran saya jadi bercabang banyak. banyak yang harus saya pikirakan selain hal ini sebenarnya, kuliah, organisasi, kepanitiaan, keluarga, belum lagi kesehatan saya yang akhir-akhir ini kurang saya perhatikan, sekarang muncul hal baru yang membuat saya terus memikirkan 'dia', apa yang harus saya lakuin agar tidak lagi memikirkan yang namanya wanita?, saya bingung, memang dia nggak tahu apa yang saya rasakan, tapi sebaiknya memang tidak ada yang harus tahu tentang hal ini. mungkin memang benar apa kata salah seorang teman saya, bahwa tidak mungkin kamu bakal bisa ngindarin yang namanya cewek dan berusaha untuk bisa ngedapetin dia, tapi dulu saya yakin banget bisa nahan nafsu buat pacaran dan bisa milikin cewek, ngurus kuliah dulu aja lah, tapi seiring waktu berjalan kayaknya hal itu emang mustahil. sebenarnya saya butuh banget seseorang yang bisa menjadi tempat saya bercerita, agar saya bisa nentuin apa yang harus saya lakukan. tapi saya putuskan saja untuk tidak bercerita hal ini kepada siapa pun, cukup blog ini aja yang tahu akan rasa ini, walopun gak ada solusi yang bisa di berikan oleh blog ini, setidaknya saya sudah ngungkapin dan terasa sedikit lega dada dan kepala ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar