Sabtu, 21 Mei 2011

Posting pertama

Akhirnya saya berhasil menyelesaikan blog ini dengan banyak rintangan dan halangan yang harus saya lalui.
 ya.., untuk akhirnya bisa menyelesaikan blog ini saya harus berurusan beberapa kali dulu ama om google, yaa.. gara-gara saya dulu emang udah  bikin blog, eh tapi jelek banget, mungkin gara-gara gak pernah saya kunjungi lagi ya tu blog, jadi jelek dan kumuh seperti itu. supaya urusan saya ama om google nggak sampe ke "meja hijau", saya mengalah deh, jadi blog yang lama kemaren itu udah saya hapus dan kemudian saya ganti dengan yang baru ini, semoga saja blog saya yang sekarang nasibnya nggak sama kayak blog saya yang udah tewas saya bunuh itu, mudah-mudahan, amin ya robbal alamin.

Oo ya, buat perkenalan doang nih, saya pampang deh foto saya di samping kiri, biar pengunjung bisa terkesima dengan keganasan si pemilik blog. eh, disamping saya ada fotonya pak budiono, ini bukan kampanye loh, soalnya pas lagi posting ini foto yang ada ya cuma ini, bukan berarti saya pendukung pemerintah, soalnya saya emang nggak mau dukung siapa-siapa emang (berat sih).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar